Mutasi terbaru lovebird 2018 Orange front turquoise fischeri

Informasi terkait mutasi terbaru pada lovebird diseluruh dunia.
mutasi lovebird terbaru

Lovebird Mutation Guide - Berita Ini bersumber dari kutipan website rujukan saya belajar tentang mutasi lovebird.

Ada banyak ilmu yang saya dapatkan dari website ini dan menurut saya sangat terpercaya dan kredibel dalam membahas semua mutasi lovebird.

Dan selalu update dengan mutasi baru yang sedang mereka pelajari beserta update foto lovebird dengan dugaan mutasi baru.

Pada tulisan ini saya buat mereka telah mengkonfirmasi bahwa Orange Front Turquoise adalah sebuah mutasi baru yang sudah di teliti dan bahkan sudah dikonfirmasi.

Sebenarnya sudah sejak 2013 mutasi ini di ketahui ketika pertama kali ditemukan oleh

"Wicus Van der Merwe"

Mungkin sedang di teliti soal penurunan sifatnya pada generasi setelah ini dan harus melalui tahapan pengujian genetika juga. Sehingga baru dikonfirmasi pada 2018 ini.

Sekilas nampak seperti mutasi parblue namun ada beberapa perbedaan antara front tuquoise ini dengan parblue atau yellow face.

Sudah jelas terlihat pada jambul atau jidatnya saja yang berwarna orange serta ada sedikit warna hijau pada sayap bagian tepi tepi berdekatan dengan bulu sayap primer.

Sedangkan pada paruh juga tampak seperti parblue yaitu berwarna orange muda. Mengingat masih terbatasnya sumber foto yang saya dapatkan sehingga hanya beberapa foto ini yang saya tampilkan.

Berikut ini bukti bahwa burung tersebut adalah mutasi baru lovebird di tahun 2018 ini.

Orange Front Turquoise
Orange Front Turquoise

ORANGE FRONTED TURQUOISE FISCHERI Aproved As New Mutation from South Africa Breeder Wiscus Van der Merwe

Mutasi Terbaru Lovebird
Mutasi Terbaru Lovebird

Dan berikut ini saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia agar teman2 bisa memahaminya:

"Setiap hari, di suatu tempat di dunia mutasi baru mungkin muncul dan menghilang di semua jenis spesies hewan, termasuk manusia. Peternak Lovebirds menulis kepada kami tentang “fenotipe baru” yang telah muncul dan tampaknya ditularkan secara genetik, itu berarti mutasi baru.

Jadi, ini adalah permulaan, kemudian beberapa tes dan pemuliaan silang harus dilakukan untuk menentukan warisannya, perilaku genetis dan terutama jika itu benar-benar mutasi. Sementara itu nama baru harus dibuat, atau bahkan model genetik baru untuk menjelaskan perilaku mereka,

Di sini kami akan selalu membuat Anda diperbarui pada warna dan mutasi baru yang masih dalam pengujian dan dalam studi dan segera setelah mereka didefinisikan Anda akan tahu. Harap jika Anda ingin menetapkan kemungkinan mutasi baru di sini, iklan memiliki orientasi kami untuk mempelajarinya, jangan ragu untuk mengirimkan foto kepada kami dan menghubungi kami"

Dan berikut ini adalah daftar mutasi yang sudah di kirimkan dan akan di evaluasi


mutasi terbaru lovebird 2018
mutasi terbaru lovebird 2018

mutasi terbaru lovebird 2018


mutasi terbaru lovebird 2018

mutasi terbaru lovebird 2018


mutasi terbaru lovebird 2018

mutasi terbaru lovebird 2018

mutasi terbaru lovebird 2018


mutasi terbaru lovebird 2018

Postingan ini sekiranya dapat memotivasi kita peternak lovebird indonesia agar terus mengexplorasi materi indukan lovebird yang kita punya.

jangan berkecil hati apabila masih dalam taraf lovebird sayur. mari kita perlahan - lahan upgrade indukan agar bisa mengikuti atau minimal mengimbangi trend warna lovebird di tahun 2019.